Jumat, 07 April 2017

demo buruh di hiraukan oleh oknum polisi



Demo Buruh di DPRD Sulsel, Oknum Polisi Asik Main Kartu di Ruang Komisi
Lima oknum polisi sedang bermain kartu jenis Joker di Ruangan Komisi D DPRD Sulsel saat aksi demo buruh berlangsung, Senin, (28/11/2016).
MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah oknum anggota polisi yang mengamankan aksi demo buruh di DPRD Sulsel terlihat sedang asik bermain kartu jenis Joker di Ruangan Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Sulsel, Senin, (28/11/2016).
Lucunya, kejadian tersebut terjadi ketika massa aksi masih berkumpul dan melakukan dialog dengan anggota DPRD Sulsel diruang rapat lantai 2 gedung Tower DPRD.
Berdasarkan pantauan berita-sulsel.com, oknum anggota kepolisian tersebut berjumlah lima orang, salah satu diantaranya mengenakan kopiah bulat atau songkok haji.
Dikonfirmasi, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) DPRD Sulsel, Syamsiah mengungkapkan, tidak ada masalah jika pihak kepolisian melakukan pengamanan hingga memasuki ruangan komisi di DPRD Sulsel, karena hal tersebut sudah sesuai aturan.
“Tidak ada masalah itu dek, kan bisa jadi itu adalah perintah dari komandannya. Itu wajar saja, sesuai dengan aturan,” ungkapnya.
Namun mengenai tingkah oknum aparat kepolisian yang bermain kartu, Syamsiah mengatakan, hal itu tidak ada dalam aturan. “Kalau main kartu tentu tidak ada diaturan,” jelasnya. (ram)
Sumber                :
https://berita-sulsel.com/2016/11/demo-buruh-dprd-sulsel-oknum-polisi-asik-main-kartu-ruang-komisi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar